Cari Blog Ini

Selasa, 26 Februari 2013

Testimoni - Tumor Jinak Payudara

TUMOR JINAK PADA PAYUDARA KANAN
Siti Mayang Sari, 28 Tahun. Medan


Saya seorang ibu yang telah memiliki 2 orang putera. Dua tahun yang lalu, saya mempunyai tumor jinak sebesar telur puyuh pada payudara sebelah kanan.  Pertama kali saya mengetahuinya adalah ketika saya sedang menyusui anak pertama dan benjolan itu teraba oleh saya. Karena khawatir, saya pun memeriksakannya ke salah satu rumah sakit dan kemudian dirujuk untuk diperiksa dokter ahli bedah di RS Pringadi. Dokter mengatakan bahwa itu adalah kelenjar susu. Saya diberikan obat-obatan untuk dikonsumsi. Namun, semua itu tidak membawa perubahan.
 Saya juga telah melakukan pengobatan alternatif. Dikatakan bahwa benjolan itu adalah tumor dan bisa disembuhkan dengan minum jamu-jamuan. Saya juga telah mencoba mengonsumsi jamu-jamuan tersebut tetapi tetap nihil. Pada Maret 2006, saya berobat ke dr. Felix, yang sebelumnya telah saya kenal. Di sana, saya melakukan pemeriksaan darah dan hasilnya menunjukkan bahwa terdapat tumor jinak pada payudara kanan saya.
 Oleh dr. Felix saya diberi tablet Linoral dan Bee Propolis Tablet. Luar biasanya, setelah mengonsumsi selama 1 bulan, benjolan pada payudara kanan itu sudah tidak ada dan teraba lagi. Oleh sebab itu, hingga saat ini, saya masih terus mengonsumsi Bee Propolis Tablet
Sungguh saya merasa lega, kecemasan yang selama ini membayangi saya, terlepas sudah. Terima kasih Tuhan, terima kasih High-Desert.

Produk yang digunakan : Bee Propolis

sumber : web Hdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar