Cari Blog Ini

Senin, 25 Februari 2013

Testimoni - Paru paru basah

PARU - PARU BASAH
Sony Hariadi, 21 Tahun. Kediri


Sejak kelas 2 STM, aku sering mengalami batuk yang sulit untuk disembuhkan. Bahkan walaupun sudah diobati tetap saja tidak sembuh. Selain itu, berat badanku semakin menurun dan kondisi fisikku semakin lemah. Aku sering pingsan saat mengikuti pelajaran olahraga. Kemudian aku periksa ke dokter spesialis. Dokter memvonis aku terkena paru-paru basah.
Terdapat cairan di paru-paru dan disarankan rontgen untuk memastikan apakah ada faktor lain selain paru-paru basah. Ternyata, setelah di rontgen juga cek ludah, aku terkena TBC yang harus diobati rutin selama enam bulan. Selain itu, aku juga harus masuk rumah sakit selama dua minggu untuk diambil cairan di paru-paru, sebab kalau tidak diambil bisa bahaya. Kondisiku semakin buruk apabila tidur terlentang, dada terasa sesak, jadi tidurnya sambil duduk.
Setelah dua minggu, aku dibawa pulang ke rumah untuk berobat jalan selama enam bulan. Tetapi keluhan batuk juga sesak tetap ada. Sebulan kemudian, datang tamu yaitu teman ibuku, Bapak Sumali. Beliau menyarankan aku supaya mengonsumsi produk HDI, yaitu HDI Clover Honey, HDI Bee Propolis, dan HDI Pollenergy 520 untuk mengeluarkan cairan dan membunuh kuman bakteri serta menguatkan paru-paru.
Ternyata betul, setelah minum selama 15 hari, terjadi perubahan yang berarti. Pada malam hari, aku batuk dan mengeluarkan dahak kental hampir satu liter lebih. Selama 15 hari tersebut terjadi pengurasan lendir yang luar biasa. Begitu lendir habis, sesak, panas, juga batuk langsung berhenti, kadang-kadang sehari hanya sekali batuk saja. Saat kembali ke dokter, dia bingung karena bisa secepat itu cairan yang ada di paru-paru saya hilang. Dokter juga mengatakan bahwa paru-paru saya tidak perlu disedot karena sudah bersih. Namun karena cairan indikasi TBC masih samar-samar, dokter menyarankan untuk melanjutkan pengobatan selama enam bulan.
Tetapi terjadi masalah saat minum obat dari rumah sakit. Selama empat bulan lambungku tidak kuat, aku sering mual, muntah, dan panas di lambung. Akhirnya terpaksa kuhentikan penggunaan obat dokter dan kulanjutkan dengan mengonsumsi produk HDI.
Alhamdulillah, setelah diteruskan dengan produk HDI, kondisiku semakin membaik. Berat badan naik dan batuk sesak di dada sudah hilang. Lambung juga sembuh dan sampai sekarang tidak pernah kambuh lagi.
Terima kasih HDI.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520

Sumber : arsip dr. Ivan Hoesada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar