Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Februari 2013

Testimoni - Gangguan Pencernaan

GANGGUAN PENCERNAAN
Edi Ujianto, 56 tahun. Batang



Kami sekeluarga merupakan penggemar madu. Biasanya kami mengonsumsi madu lokal yang banyak dijual di pasaran. Pada tanggal 22 Desember 2012, Ibu menghadiri undangan Seminar Kesehatan dalam rangka memperingati Hari Ibu, kerja sama organisasi Gerakan Ibu Sayang Anak (GISA) dan PT Harmoni Dinamik Indonesia yang dilangsungkan di Aula Pendopo Kabupaten Batang.
Dalam seminar itu, Ibu mendapat informasi dan penjelasan dari dr.Mahmudin mengenai seluk beluk produk perlebahan yang sangat membantu kesehatan. Antara lain mengenai ciri-ciri madu dengan kualitas baik.
Tiga hari setelah seminar kesehatan tersebut, karena kelelahan dan cuaca yang tidak menentu, Ayah saya mengalami penurunan kesehatan. Beliau merasa mual, badan terasa panas, muntah-muntah, dan nafsu makan menurun. Memang sudah sejak lama Ayah mengalami gangguan pencernaan.
Keesokan harinya, tanggal 26 Desember 2012, Ibu menghubungi Bapak Apriyanto, salah satu distributor High-Desert. Atas saran beliau, Ibu mau mencoba mengonsumsi HDI Clover Honey. Setelah mencobanya, kami merasakan bahwa rasa dan sensasi produk ini sangat berbeda dengan madu lokal.
Ayah sangat menyukai rasanya. Setelah mengonsumsi, lambung ayah terasa nyaman, badan terasa lebih fit dan bertenaga, BAB pun terasa lancar. Akhirnya kami sekeluarga memutuskan untuk rutin mengonsumsi HDI Clover Honey secara rutin pagi dan sore hari. 


Produk yang digunakan : Clover Honey
sumber : web hdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar