Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Februari 2013

Testimoni - Kehamilan

BERHASIL PUNYA BAYI BERKAT HDI

Wiji Astuti, 42 tahun. Pemalang


Kami sudah menikah sejak tahun 2003. Hingga usia pernikahan yang ketujuh belum juga dikaruniai anak padahal kami berdua sehat. Kami sudah mengusahakan dengan berbagai cara tapi Tuhan belum juga memberikan momongan. Kami berdua sempat putus asa dan akhirnya pasrah.

Suatu hari, saya dan suami bertemu dengan bapak Nadlofir salah seorang distributor High-Desert. Kami menceritakan masalah yang sedang kami hadapi. Kemudian Beliau menyarankan kepada kami untuk mengonsumsi produk High-Desert, antara lain : HDI Royale Jelly Liquid, HDI Bee Propolis, HDI Pollenergy 520, HDI Clover Honey dan HDI Everec untuk suami. Kami setuju dan langsung membeli apa yang disarankan sekaligus bergabung menjadi anggota High-Desert.
Setelah kurang lebih dua bulan mengonsumsi produk High-Desert, saya pun hamil. Namun pada saat usia kehamilan saya memasuki dua bulan, saya mengalami keguguran. Hal itu tidak membuat kami putus asa. Kami tetap melanjutkan mengonsumsi produk High-Desert. Puji syukur kepada Tuhan YME, saya pun hamil kembali. Akhirnya saya melahirkan seorang anak perempuan dengan selamat dan sehat, padahal usia saya pada saat itu 42 tahun yang menurut sebagian orang usia tersebut rawan untuk melahirkan.
Saat ini kami merasa bahagia sekali dengan kehadiran buah hati kami. Kami mengajak kepada bapak/ ibu/ saudara yang mengalami hal yang sama seperti kami, jangan ragu untuk mengonsumsi produk High-Desert, karena kami telah menjadi bukti.
Terima kasih Tuhan. Terima kasih High-Desert.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Everec, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

sumber : web Hdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar