Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Februari 2013

Testimoni - Sakit Gigi dan Jantung

SAKIT GIGI DAN JANTUNG
Murtinah, 52 Tahun. Semarang


Saya mulai mengalami keluhan sakit gigi di tahun 2002. Saya mengalami sakit gigi karena gigi berlubang bahkan sampai di operasi. Setelah gigi sembuh, datang lagi penyakit lain, yaitu alergi dan tangan kesemutan sampai mati rasa di ujung jari.
Setelah berobat kemana-mana tak ada kesembuhan, tahun 2004 mengalami perbaikan walaupun belum total. Tahun 2007, saya masuk rumah sakit lagi karena terjadi permasalahan dengan jantung. Hasil diagnosa dokter mengatakan bahwa saya mengalami penyempitan pembuluh jantung. Hingga tahun 2012 belum juga ada penyembuhan. Malah datang penyakit lagi yaitu telapak kaki panas sampai rasanya cekot-cekot dan pinggang kram.
Saya bertemu Ibu Novi di bulan Desember dan dikenalkan dengan produk HDI yaitu HDI Clover Honey dan HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Setelah sebulan saya mengonsumsi kedua produk tadi, badan terasa lebih enak dan stamina lebih prima. Keluhan yang dulu saya rasakan hilang dan saya hingga kini tetap memakai kedua produk tadi.
Terima kasih HDI.


Produk yang digunakan : Clover Honey, DT + Glucosamine Sulphate
sumber : web hdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar