Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Februari 2013

Testimoni - Diabetes

TAK ADA LAGI DIABETES
Sutji Amanah, 60 tahun. Batang


Sudah lima tahun saya menderita kencing manis. Kondisi tubuh saya mudah lemah dan letih. Selain itu, gula darah saya mencapai 300-400 mg/dl dan menderita hipertensi. Saya rajin periksa ke dokter dan rumah sakit untuk minta obat. Tapi sering tidak dihabiskan karena efek yang dirasakan sangat menyiksa, seperti mual-mual, keringat dingin, lidah dan tenggorokan terasa pahit dan kering.
Pada tanggal 19 Maret 2012, gula darah saya mencapai 388 mg/dl. Saat itu juga saya dikenalkan dengan produk HDI yaitu HDI Bee Propolis tablet. Saya konsumsi beserta obat-obat dari dokter karena katanya tidak ada masalah bila produk HDI diminum bersamaan saat minum resep dokter. Dua minggu pertama saya sudah merasakan khasiatnya. Badan terasa lebih sehat dan segar. Namun sayangnya saya tidak melanjutkan mengonsumsi HDI Bee Propolis dua minggu setelahnya.
Puncaknya terjadi pada awal April dimana saya harus pergi keluar kota untuk acara arisan keluarga di Solo. Sepulang dari luar kota, tiba-tiba saya merasakan urat-urat syaraf saya tegang terutama pada bagian bibir, muka dan mata sebelah kiri. Rasanya seperti ditarik-tarik dan semakin lama semakin kencang. Mata kiri seperti ditarik ke kanan bawah, sebaliknya bibir sebelah kiri seperti ditarik ke kanan atas. Sulit untuk meludah dan berbicara. Diagnosa dokter saya terkena bell's palsy.
Akhirnya mas Apriyanto, distributor HDI menyarankan saya minum HDI Four Stars lengkap dan rutin. HDI Clover Honey dan HDI Pollenergy 520 tiap pagi dan malam. HDI Bee Propolis dan HDI Royal Jelly Liquid tiga kali sehari. Selain mengonsumsi produk-produk dari HDI, saya pun dianjurkan dokter menjalani terapi sinar infra merah untuk melancarkan darah di daerah muka saya tiap pagi  selama setengah jam di RS. Siti Khodijah Pekalongan.
 Dua bulan kemudian tepatnya pada pertengahan bulan Juni, saya dinyatakan sehat dan terbebas dari bell's palsy. Mata saya sudah "melek" bisa melihat, bibir tidak lagi "mencong" dan bisa meludah serta berbicara dengan jelas. Gula darah saya pun saat diperiksa sudah mulai normal.
Terima kasih Allah SWT yang mempertemukan saya dengan produk HDI. 


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
sumber : web hdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar