Cari Blog Ini

Senin, 25 Februari 2013

Testimoni - Migrain dan Sariawan

MIGRAIN DAN SARIAWAN
Dahlia Widyaningrum, 29 Tahun. Yogyakarta


Sekitar tahun 1994, saya sering terkena migrain hingga 2 sampai 3 kali seminggu. Saya sudah memeriksakan diri ke dokter dan menjalani berbagai tes darah serta CT-Scan, tetapi tidak ditemukan penyebabnya. Pada tahun 1997, saya memeriksakan diri ke dokter lain, dan diberikan obat untuk mengatasi migrain. Tetapi obatnya justru menimbulkan alergi, sehingga di sekujur tubuh saya melepuh seperti luka bakar. Sejak saat itu, saya menjadi takut untuk mengonsumsi obat dokter. Berbagai macam pengobatan alternatif dan obat sakit kepala yang banyak dijual di pasaran telah saya coba, hasilnya tetap nihil. Migrain saya tetap sering kambuh, apalagi bila saya sedang kelelahan.
Selain migrain, saya juga sering sariawan. Meskipun sudah mengonsumsi vitamin C dosis tinggi, saya tetap sariawan hingga berminggu-minggu. Sembuh beberapa hari, kemudian kambuh lagi selama 3-4 minggu dan biasanya disertai dengan sakit kepala dan gigi. Bekas sariawan di tepi lidah pun tidak bisa pulih sempurna seperti semula.  
Akhirnya, pada bulan Agustus 2005, saya mulai mengonsumsi HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Royale Jelly Liquid. Untuk mengatasi sariawan, saya tambahkan HDI Herbal Throat Spray. Sebulan pertama setelah mengonsumsi, saya merasa lebih sehat, jarang migrain, dan sariawannya menjadi lebih cepat sembuh. Pada bulan Oktober 2005, saya sudah dapat menjalankan puasa tanpa gangguan sariawan, seperti yang selalu terjadi sebelumnya.
Awal tahun 2006, migrain saya tidak pernah kambuh, dan bekas sariawan pun berangsur-angsur pulih. Kini saya dapat menjalankan aktifitas saya dengan kondisi yang lebih baik dan sehat. Semoga pengalaman saya berguna bagi pembaca yang memiliki masalah yang sama dengan saya. Terima kasih banyak High-Desert.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Herbal Throat Spray, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
Sumber : Arsip dr. Ivan Hoesada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar