Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Februari 2013

Testimoni - Jerawat

 KECANTIKAN WAJAH

Vidyanti Nur A’yuni (dari Malang)

 

Kurang lebih enam bulan sebelum menikah, wajah saya berjerawat dan meninggalkan bekas luka. Kulit saya memang terbilang “bandel”, apabila ada bekas luka, butuh hitungan bulan bahkan tahun untuk menghilangkan bekasnya. Sebelum menikah, saya memang belum menggunakan HDI B.SKIN BB Cream, saat menikah pun noda bekas jerawat masih terlihat jelas di pipi kanan dan kiri saya.
Kemudian, setelah menikah pada bulan Oktober 2012, saya mulai menggunakan produk ini. Produk ini merupakan salah satu barang yang menjadi barang seserahan saat pernikahan saya bersama alat-alat make up yang lain. Ternyata satu bulan kemudian, ada perubahan pada bekas jerawat saya, bekas itu memudar. Dua bulan kemudian, mulai menghilang dan akhirnya kembali bersih.
Saya menggunakan produk ini sebenarnya bukan untuk tujuan menghilangkan bekas jerawat, saya hanya menggunakannya karena saat dioleskan di wajah, produk ini tahan lama walaupun saya berkeringat. Bentuknya juga tidak pecah seperti foundation yang biasa saya gunakan. Sehingga saya senang menggunakannya saat pagi bahkan siang hari yang panas, selain memang produk ini dapat digunakan sebagai UV protection.
Selain itu, saat ini saya sedang hamil, tentunya harus pintar-pintar menggunakan kosmetik, tidak boleh sembarangan. Dan HDI B.SKIN BB Cream ini aman digunakan selama kehamilan.

Produk HDI yang digunakan : B.SKIN BB Cream
sumber : web bskin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar