Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Februari 2013

Testimoni - Berat Badan

BERAT BADAN
Eulis Nurlaela Sari, 27 Tahun. Cirebon



Dengan tinggi badan sektiar 148cm, berat badan saya pernah mencapai 60 kg. Tentu saja kondisi ini menjadikan saya kurang percaya diri. Untuk menutupinya, saya sering menggunakan pakaian-pakaian yang sedikit longgar supaya bentuk tubuh saya bisa tersamarkan. Saya sudah mencoba berbagai macam obat pelangsing dengan bebagai merek. Namun selain gagal, saya juga merasakan efek samping dari obat-obatan pelangsing itu. Setiap selesai minum obat pelangsing itu, saya sering merasa lemas, kepala sakit dan perut pun terasa perih seperti gejala sakit maag. Saya sempat putus asa, karena berbagai obat pelangsing yang saya minum tidak memberikan hasil yang memuaskan. Sampai akhirnya saya berhenti menggunakan obat- obatan pelangsing.
Disaat saya sudah tidak lagi mempercayai obat-obatan pelangsing, saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan suplemen pelangsing yang katanya berbahan alami dan tidak ada efek sampingnya. Awalnya saya kurang begitu percaya, karena berdasarkan pengalaman terdahulu, tidak ada satupun obat pelangsing yang membuahkan hasil. Namun dengan penuh keyakinan, orang itu terus saja menjelaskan kepada saya daya kerja suplemen alami itu. Dia mengenalkan saya produk pelangsing dari High-Desert. Akhirnya, saya mulai tertarik dan membeli produk pelangsing dari High-Desert, yang terdiri dari HDI Trimee I, HDI Trimee II dan HDI Bodimate dengan harapan berat badan saya akan turun beberapa kilo.
Sungguh di luar dugaan, hanya dalam waktu satu setengah bulan saja berat badan saya turun sebanyak 7 kg. Saya sangat senang sekali dengan perubahan itu, saya terus mengonsumsi produk tersebut sampai saya merasakan berat badan saya sudah cukup ideal. Saya pun akhirnya bergabung menjadi distributor High-Desert dan mulai menjalankan bisnisnya. Berkat produk High-Desert, kini berat badan saya sudah sesuai dengan keinginan saya yaitu  47 kg. Terima kasih High-Desert yang telah membantu permasalahan berat badan saya.


Produk yang digunakan : Bodimate, Trimee
sumber : web hdi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar