Cari Blog Ini

Senin, 25 Februari 2013

Testimoni - Kista

KISTA
Dian Widiatri Widjanarko, 29 Tahun. Sidoarjo


Pada tanggal 12 Mei 2005, saya melakukan medical check-up di salah satu RS, dan berdasarkan hasil pemeriksaan USG diketahui bahwa terdapat kista dengan ukuran 5x4x4 cm di sebelah kanan rahim saya. Namun, setelah memeriksakan diri ke dokter kandungan, dokter tersebut menyatakan bahwa beliau tidak menemukan adanya kista dalam rahim saya.

Barulah setahun kemudian, saya kembali mengunjungi dokter kandungan dengan tujuan agar saya dapat segera mengandung, karena pada bulan Februari 2006, saya mengalami keguguran dan harus dikuret. Pada pertengahan tahun 2006, saya mulai merasakan nyeri, dan segera memeriksakan diri kembali ke dokter kandungan. Saat itu ditemukan kista sebesar 4.58 cm di kandungan sebelah kanan saya. Dokter memberikan saya obat-obatan untuk membantu mengatasinya. Tetapi jika pengobatan ini tidak berhasil, saya harus segera menjalani operasi pengangkatan kista.

Tidak lama berselang, saya mengenal produk High-Desert dari seorang teman, dan saya mulai mengonsumsinya sejak 18 Juni 2006. Produk High-Desert yang saya konsumsi berupa HDI Bee Propolis Tablet, HDI Royale Jelly Liquid, HDI Pollenergy 520. Dan pada tanggal 26 Juni 2006, saya memeriksakan diri kembali Ternyata kista saya telah mengecil, menjadi 3.8 cm.

Teman saya kemudian menyarankan untuk terus mengonsumsi HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Royal Jelly Liquid. Hasilnya, ketika pada tanggal 17 Juli 2006, saya melakukan pemeriksaan USG, kista saya telah dinyatakan hilang. Bahkan, berkat produk High-Desert, tubuh saya terasa jauh lebih sehat.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
sumber : web resmi hdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar