Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Februari 2013

Testimoni - Alergi

HDI BASMI ALERGI

Rita Melindayanah, 29 Tahun. Palembang


Sejak kecil saya sudah menderita alergi. Setiap kali cuaca terlalu dingin atau terlalu panas, alergi saya pasti kambuh. Alergi saya juga akan kambuh apabila menghirup asap rokok dan asap kendaraan bermotor. Hal itu bertambah parah bila saya minum air dingin, badan langsung demam dan baru bisa sembuh setelah tiga hari. Pada saat alergi saya kambuh, mata terasa perih dan memerah bahkan sering berair. Selain itu, saya sering bersin-bersin, hidung tersumbat, bagian dahi dan pipi terasa berat.
Setiap alergi saya kambuh, orang tua membawa saya berobat ke dokter spesialis THT yang kemudian diberi antibiotik dan obat flu. Memang setelah itu alergi saya sembuh, tapi beberapa waktu kemudian kambuh lagi. Hal itu berulang terus menerus.
Sampai dengan Agustus 2008, saya dikenalkan dengan produk High-Desert oleh saudara saya yang sekaligus distributor High-Desert yaitu dr. Nurul. Kemudian saya mulai mengkonsumsi produk High-Desert, yaitu : HDI Pollenergy 520, HDI Clover Honey, dan HDI Bee Propolis. Awalnya saya mencoba hanya untuk stamina saya, karena saya adalah seorang atlet sekaligus pelatih. Ternyata setelah 6 bulan saya konsumsi ketiga produk tersebut, tanpa saya sadari alergi saya juga perlahan mulai sembuh.
Sejak mengkonsumsi ketiga produk High-Desert secara rutin, saya tidak lagi takut dengan cuaca yang terlalu panas ataupun dingin. Asap rokok dan asap kendaraan bermotor juga sudah tidak lagi mengganggu. Bahkan sekarang saya sudah bebas minum air dingin tanpa harus takut alergi saya kambuh.
Untuk menjaga kesehatan saya, selain mengkonsumsi ketiga produk tersebut sekarang saya juga mengkonsumsi HDI Royal Jelly Liquid dan HDI Royal Jelly Tablet, HDI Royale Conditioning Shampoo, HDI Royale Hand & Body Lotion,  HDI Royale Shower Gel, dan HDI Aloe Propolis Cream.
Terima Kasih High-Desert.


Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Hand & Body Lotion, Royal Jelly Tablet, Royale Conditioning Shampoo, Royale Jelly Liquid, Royale Shower Gel
sumber : web Hdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar