Cari Blog Ini

Kamis, 17 Januari 2013

Testimoni pengguna High Desert

Assalamualaikum...
Salam sejahtera...

Sekarang ini saya mau share testimoni dari para pengguna produk perlebahan dari High-Desert. Tapi berhubung sangat banyak, akan saya share nya bersambung-sambung yaa...:)
Testimoni ini diambil dari buku testimoni by Dr. Ivan Hoesada (kalau tertarik sama bukunya, kabarin ajaa ya..

*Meraih Prestasi Gemilang Bersama Produk HDI

diceritakan oleh ibu Christina Sangki, rekan kerja orang tua penderita
Nama : Adriana Fitrizki Siri, Kendari
Usia   : 5 tahun
Produk yang digunakan :
  • HDI Clover Honey
  • HDI Honeybee Pollens
Awalnya, saya memperkenalkan produk HDI kepada orang tua Adriana. Hal ini disebabkan karena di usianya yang memasuki 6 bulan, Adriana menderita sariawan dan panas dalam. Kemudian orang tua nya datang dan berkonsultasi kepada saya. Setelah mendengar cerita mengenai Adriana, maka saya menyarankan agar memberi HDI Clover Honey untuk dikonsumsi oleh Adriana.

Setelah Adriana mengonsumsi HDI Clover Honey, ariawannya berangsur - angsur hilang, begitupun dengan panas dalamnya. Pada usia kira-kira satu tahun enam bulan, ibunya coba memberikan juga produk HDI Bee Pollens dan ternyata hasilnya juga sangat membantu dalam meningkatkan daya ingat dan kecerdasan bagi anaknya. Terbukti, sebelum berusia dua tahun, Adriana sudah dapat menghafal berbagai macam bentuk atau lambang juga berhitung dan menyanyikan lagu twinkle-twinkle little star.

Keadaan ini terus terlihat sampai sekarang, di usianya yang belum mencapai lima tahun, Adriana sudah dapat membaca dan menulis. Tidak hanya itu, dia pun sudah membuat prestasi yang membanggakan orang tuanya. Prestasi yang sudah diraihnya antara lain juara III Putri Kartini, saat usianya masih 3 tahun pada tahun 2008. Tahun 2009, saat usianya masih 4 tahun, meraih juara Harapan III lomba menyanyi tingkat TK se-Sulawesi Tenggara dan juara II lomba mewarnai kegiatan Ramadhan KFC cabang Kendari.

Selain itu, Adriana juga tidak mudah terserang penyakit, apabila sakit pun terlihat dia masih dapat beraktivitas seperti biasa stelah mengonsumsi Clover Honey dan HD Bee Pollens. Orang tua Adriana , terutama ibunya, sangat berterimakasih kepada produk HDI, semoga semakin banyak keluarga yang mau menggunakan produk HDI.

*Terbebas dari Sakit yang Berkepanjangan
Nama : Ghaniyyas Muqith. Tegal
Usia : 2.5 tahun
Produk yang digunakan : 
  • HDI Clover Honey
  • HDI Honeybee Pollens

Sebelum mengenal produk HDI hampir tiap bulan anak saya sering periksa ke dokter dikarenakan daya tahan tubuhnya yang lemah hingga kadang - kadang saya sebagai orang tuanya merasa iba melihatnya karena sering sakit. Kondisi ini pun menyebabkan kami mengeluarkan banyak biaya untuk pengobatan anak kami. Selain itu nafsu makannya pun kurang, sangat sulit apabila diberi makan.
 
Akhirnya saya berikan dia HDI Honeybee Pollens dan HDI Clover Honey untuk perkembangan serta pertumbuhan otaknya. Setelah mengonsumsi kedua produk tersebut kurang lebih tiga minggu, mulailah tampak perubahan yang membaik. Pertumbuhan otak dan kekebalan tubuhnya sungguh luar biasa karena anak saya sudah jarang sakit dan kunjungan ke dokter pun sudah tidak harus lagi dilakukan. Selain itu, tidak ada lagi pantangan terhadap makanan dan selera makannya pun kini sudah jauh lebih baik.

Saat ini, anak saya sudah mulai sekolah di Pre-school dan menurut gurunya, anak saya memiliki daya ingat yang kuat dan sangat aktif sekali serta sudah pandai bernyanyi. Terima kasih HD.


itu dulu yaaa :) Next akan saya lanjutin lagi share testimoni nya yang memang sangat banyak.
Untuk info lebih lanjut, hubungi :
Bunda Nurul 
sms 081901525115 / pin bb 2816F385
Facebook : http://www.facebook.com/freyamyshop (Nurul Freyamyshop)
Website : www.travaga.com/?i=bundacintamadu atau http://madualami.com/?i=bundacintamadu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar